Ya betul. Tindakan kita akan mengikuti apa yang kita percaya/yakini, kalo kita anggap kita ini lemah, ga bisa apa-apa, maka saat kita melakukan sesuatu pasti kita akan merasa seperti itu, dan pada akhirnya kita ga akan berhasil dan maksimal.

Facing The GiantsKemaren malam, saat pulang kantor, gua dan istri sambil makan malam, kami nonton DVD film Facing The Giants, saat film tengah diputar, gua sangat terkesan dengan satu statement di salah satu adegan yang ada, yakni saat David seorang yang tidak terlalu percaya diri, dipercaya untuk menendang bola dalam pertandingan, tapi akhirnya dia gagal dan tim nya kalah, saat mau pulang di depan mobil, dia ngomong ke ayahnya, bahwa saat sebelum menendang bola, dia sudah berpikir pasti ga akan berhasil, dan ayahnya yang cacat kakinya, yang selama ini memberi semangat kepadanya, ngomong statement ini “Your Actions Will Always follow your belief” kepada David,ya terkadang saat melakukan sesuatu kita selalu terfokus kepada apa yang di depan kita, yang kelihatannya ga mungkin, susah untuk dilakukan. Kita terfokus kepada raksasa-raksasa yang ada di depan kita, raksasa-raksasa ini bisa berupa masalah kita, keterbatasan kita, kelemahan kita, yang akhirnya membuat kita berpikir kita ga akan bisa lalui hal tersebut.

Film ini, merupakan salah satu film yang highly recommended, karna di film ini banyak sekali hal-hal positif yang diajarkan, film ini bercerita bagaimana seorang pelatih tim sepakbola sekolah, yang timnya yang dia pimpin selalu gagal dalam 6 tahun dalam setiap pertandingan yang ada, dan dia sendiri juga punya persoalan sendiri di keluarga, dan ditambah beberapa orang tua murid juga mencoba mau menggantikan dirinya dengan pelatih lain karna dianggap gagal, tetapi akhirnya karna ada pesan Tuhan yang disampaikan oleh salah satu penjaga sekolah, dia akhirnya bisa bangkit kembali, untuk menghadapi segala raksasa yang ada di depan dia, dan akhirnya dia bisa membawa tim ini untuk bangkit dan membuat sejarah baru utk sekolah nya. Dalam film ini digambarkan dengan jelas, bagaimana dia membangun setiap anggota tim yang ada, menginspirasi mereka hingga akhirnya mereka bisa berkata, bahwa “If we win, we will praise the Lord, if we lose, we will praise the Lord, cause we do all thing just only to honour HIM”, ya betul kadang-kadang dalam hidup kita, kita harus bersyukur senantiasa kepada Tuhan, bukan cuma saat kondisi kita baik, tetapi sekalipun dalam kondisi tidak baik, kita juga harus tetap bersyukur kepada kita, karna Tuhan mengijinkan sgala hal yg terjadi untuk kebaikan kita.
Selesai nonton film ini, g dan istri bersepakat, setiap hari kita perlu confess dan berjalan senantiasa dalam janji Tuhan, ga perlu takut segala hal, karna dengan DIA, tak ada hal yang mustahil.

So… raksasa apa yang ada di depan kita saat ini, ketakutan kita kah, keterbatasan kita kah, situasi yang tidak mendukung kah, kita tidak boleh menyerah, kita perlu hadapi, karna With God, nothing is impossible, who are your giants, face it now! Never Give Up ! Never Backdown ! Never Lose Faith !

Post comment

*

Instagram

Who's Online

3 visitors online now
1 guests, 2 bots, 0 members

Google Translator

    Translate to:

Recent Comments

Categories

Archives