Mandarin Picking

Sabtu, 9 Juni 2012 bersama dengan teman-teman Cell Group Hillsong akhirnya rencana untuk Mandarin Picking di Wisemans Ferry terlaksana juga. Kami berangkat sekitar jam 9 pagi dengan menempuh perjalanan kurang lebih hampir 2 jam, dimana tujuan pertama adalah ke Wisemans Ferry Park, yang menjadi meeting point sekaligus lokasi piknik sambil makan siang bersama teman-teman Cell Group.



Sesampai di Wisemans Ferry Park, semua pun mulai mengeluarkan bawaan masing-masing dari rumah, ada yang membawa nasi goreng, bihun goreng, pasta, bubur ikan, dan berbagai makan kecil lainnya. Segera semua yang sudah datang langsung menyebur makanan yang sudah ada disiapkan sambil menunggu beberapa rekan yang masih dalam perjalanan


Sementara anak-anak pun asyik bermain di tempat mainan yang tersedia di taman tersebut.



Setelah makan siang dan puas bermain di park tersebut sekitar 2 jam serta mengambil beberapa foto-foto di spot yang ada, akhirnya kami pun semua melanjutkan perjalanan menuju ke Ford’s Farm utk Mandarin Picking.



Dalam perjalanan ke Ford’s Farm kita akan melewati jalanan yang sempit, yang kadang-kadang hanya bisa dilewati oleh 1 mobil walaupun sebenarnya jalannya 2 arah, sehingga kita harus hati-hati dan memberikan jalan kepada mobil yang berlawanan arah, selain itu juga kita akan disuguhkan pemandangan yang indah sekali, dimana sekali-kali kita akan menemukan sapi-sapi yang asyik memakan rumput.


Akhirnya sekitar 20 menit perjalanan, sampai juga kami di Ford’s Farm dan disana ternyata sudah ramai juga oleh pengunjung lainnya yang akan memetik buah jeruk Mandarin. Setelah memarkir mobil, kami pun segera menuju ke pintu masuk, dan di sana setelah diberi pengarahan sebentar oleh pengelola kebon tentang jenis jeruk dan lokasi yang ada, di sana tersedia juga embel untuk kita menampung jeruk hasil petikan kita, dan ternyata agar jeruk yang ada tidak mudah rusak/busuk, kita harus menggunakan gunting.


Setelah masuk ke dalam kebon, kami semua disambut dengan pemandangan buah jeruk yang telah menguning di atas pohon.


Segera kami memilih pohon jeruk yang akan kami petik buahnya, dan oya di kebon ini, kita bisa langsung memakan buah jeruk yang kita petik, dan selama kita makan di kebon ini, kita tidak perlu membayar alias gratis, jadi yang akan kita bayar hanyalah buah jeruk yang akan kita bawa pulang, dan untuk satu kilo nya di hargai AUD 2.


Abigail terlihat senang sekali, karna bisa memilih dan memetik buah jeruk kesukaannya selama ini secara langsung dari pohon, akhirnya setelah puas berkeliling melihat-lihat, memilih, memetik dan mencobai buah jeruk yang diinginkan, kami pun segera menimbang buah jeruk yang kami pilih, dan hari itu total 3 kilo buah jeruk yang kami bawa pulang dengan membayar AUD 6.



Oya, di tempat tersebut juga tersedia jus buah jeruk dengan harga 1 gelas AUD 1.

Website Referensi:

Post comment

*

Instagram

Who's Online

4 visitors online now
1 guests, 3 bots, 0 members

Google Translator

    Translate to:

Recent Comments

Categories

Archives