Hari 3: Kamis, 29 Desember 2011
Liburan hari ke-3 kami di Melbourne adalah mengelilingi kota Melbourne, dan tujuan pertama kami adalah Queen Victoria Market yang merupakan pasar sangat terkenal dan terbesar di Melbourne, di sini kita bisa menemukan berbagai macam barang, sourvenir, makanan, minuman yang merupakan khas Australia.




Kami pun berkeliling melihat-lihat barang-barang yang ada, serta mencoba beberapa jajanan (makanan kecil) di sini, setelah puas berkeliling tak terasa sudah 2 jam kami berada di Queen Victoria Market ini.



Setelah dari Queen Victoria Market, kami pun melanjutkan perjalanan kami ke Swanston Street, yang merupakan salah satu area yang terkenal di Melbourne, dimana kita bisa menemukan berbagai macam jenis tempat makan, gedung-gedung unik serta dekat dengan Flinders Station.
Karna jam sudah menunjukkan jam makan siang, kami pun mencari tempat untuk makan siang sekaligus tempat untuk melepaskan lelah dan pegel, dan tujuan kami kali ini adalah ke Don-Don Japanese, yang merupakan salah satu tempat kuliner di Melbourne yang wajib dikunjungi.



Selesai makan, kami pun menyusuri jalanan Swatson Street berhenti di depan Library yang sangat besar sekali, setelah mengambil foto



Perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan Tram City Circle, yakni sejenis tram tua/antik yang masih terbuat dari kayu yang mengelilingi kota Melbourne, dan untuk naik Tram ini kita ngga perlu bayar alias gratis :)



Tram ini akan berhenti di beberapa objek wisata yang ada yang terdapat di kota Melbourne, perberhentian pertama kami adalah Parliament House.



Setelah itu kami pun ke Federation Square, Flinders Station dan Yarra River, dalam perjalanan ke Federation Square kami mampir ke Collins Palace


Foto-foto lainnya bisa dilihat di sini

Post comment

*

Instagram

Who's Online

4 visitors online now
1 guests, 3 bots, 0 members

Google Translator

    Translate to:

Recent Comments

Categories

Archives