Pada hari kedua liburan ini, kami akan mengunjungi Twelve Apostoles di Port Campbell, Victoria. Twelve Apostoles merupakan salah satu tujuan wisata yang sangat terkenal di Victoria, dari Melbourne kita memiliki 2 alternatif apakah mengikuti rute Great Ocean Road yg waktu tempuhnya lebih lama (hampir 4 jam) ataukah mengikuti jalur Princess Highway yg lebih dekat (sekitar 3 jam 15 menit).

Hari 2: Rabu, 28 Desember 2011
Pagi itu setelah check out dari penginapan, kami pun segera menuju ke Twelve Apostoles, untuk rute ke sana, kami memilih rute Great Ocean Road, karna sepanjang perjalanan dengan rute Great Ocean Road ini kita akan disuguhkan dengan berbagai pemandangan di sepanjang perjalanan.


Jalanan di Melbourne



Perberhentian pertama kali yakni di Angle Sea, disini terdapat semacam danau yang pemandangannya sangat indah sekali.

Di Angle Sea



Perjalanan pun kami lanjutkan kembali, memang tidak salah bahwa rute Great Ocean Road ini dinamakan Tourist Drive Way, karna sepanjang perjalanan yang ada terdapat banyak spot yang menyuguhkan pemandangan yang sangat indah sekali, yang memanjakan mata para tourist.



Yang pastinya dengan pemandangan yang ada sepanjang perjalanan ke Twelve Apostles, kita ngga akan pernah bosan, karna kita ngga akan berhenti menganggumi kebesaran Tuhan akan ciptaannya, setelah melewati jalan di tengah hutan, di tengah gurun, akhirnya sampai juga kami di Twelve Apostles.



Foto-foto lainnya bisa dilihat disini

Post comment

*

Instagram

Who's Online

4 visitors online now
1 guests, 3 bots, 0 members

Google Translator

    Translate to:

Recent Comments

Categories

Archives