Happy New Year 2012

Tahun baru 2012 menjadi tahun yang special buat kami sekeluarga, karna tahun ini kami merayakannya di Sydney, kami merayakannya dengan nonton pesta kembang api di Darling Harbour. Kami berangkat dari rumah sekitar jam 2 siang, mampir makan siang sebentar di Twisted Noddle Cafe dan setelahnya kami pun segera ke Darling Harbour, disana ternyata sudah lumayan banyak orang juga yang berkumpul.


Abigail Asyik main Pompa Air



Kami pun berkeliling di seputar area Darling Harbour, sambil menunggu pesta kembang api yang akan diadakan jam 9 malam dan 12 malam.

Abigail dengan latar belakang panggung



Tepat jam 9 malam, pesta kembang api pertama pun dimulai. Sungguh indah sekali kembang api yang ada, berikut ini beberapa fotonya.

Firework di Darling Harbour


Firework di Darling Harbour


Firework di Darling Harbour



Di tahun yang baru ini, kami satu keluarga pun membuat sebuah resolusi untuk membaca alkitab dari beberapa renungan harian yang ada, yang disediakan oleh Holy Bible dari Youversion, tahun ini kami bersepakat untuk membaca renungan harian dari:

1. Rick Warren’s Daily Devotional
2. Joyce Meyer: Promises for your Everyday Life
3. Joseph Prince’s Devotional
4. Parenting by Design Daily Devotional

Selamat Tahun Baru 2012, semoga di tahun yang baru ini, semua cita-cita, impian, harapan dan tujuan hidup kami semakin berarti dan menjadi berkat buat banyak orang dan nama Tuhan Yesus dimuliakan lewat hidup kami.

Foto-foto lainnya bisa dilihat di sini

Post comment

*

Instagram

Who's Online

3 visitors online now
1 guests, 2 bots, 0 members

Google Translator

    Translate to:

Recent Comments

Categories

Archives