Boxing Day

Setiap tahun, setelah hari natal, 26 Desember 2011 adalah hari yang ditunggu-tunggu semua orang, yakni Boxing Day, dimana merupakan acara tahunan pesta discount besar-besaran yakni 50% – 70% utk berbagai macam produk. Dari cerita-cerita yang didengar bahkan ada yang bela-belain untuk ngantri sejak malam sebelumnya agar mendapatkan barang-barang incaran mereka.


Antrian di depan MYER



Tradisi ini juga ada di Sydney, dimana toko-toko bermerk seperti David Jones, Myer serta barang-barang bermerk seperti ESPRIT, ZARA, GUESS, GUCCI, dll mengelar pesta discount akhir tahun. Toko-toko tersebut bahkan ada yang buka dari jam 5 pagi hingga 12 malam.
Bagi kami sekeluarga hal ini merupakan hal baru dan pengalaman pertama kami di Boxing Day, maka kami pun hari ini mampir ke City untuk melihat-lihat, ternyata benar-benar dipenuhi dengan lautan manusia, seolah-olah hari ini belanja semua gratis.

Antrian di depan ZARA



Kami sendiri juga menyempatkan diri untuk mampir melihat-lihat, kalo-kalo ada barang yang bisa kami beli juga, dan hasilnya ketemu juga beberapa barang-barang di toko ESPRIT.

Lyly dan Abigail dengan hasil belanjaan



Foto-foto lainnya bisa dilihat di sini

Post comment

*

Instagram

Who's Online

3 visitors online now
1 guests, 2 bots, 0 members

Google Translator

    Translate to:

Recent Comments

Categories

Archives