Cherry Picking

Hari Sabtu, 4 Desember 2011 yang lalu, kami sekeluarga bersama dengan keluarga Ci Lisa (teman Connect Group di Hillsong Church) berangkat ke Young – NSW, yang terkenal sebagai Cherry Capital of Australia. Perjalanan dari Sydney ditempuh sekitar 4 jam.


Perjalanan ke Young



Kami berangkat dari Sydney jam 09:00 pagi, dan sempat berhenti di Goulburn untuk istirahat dan makan siang di sana, sebelum akhirnya sampai di Young sekitar 13:30.

Cherry - Mascot kota Young



Sesampainya di Young, kami pun pergi ke Visitor Center.

Berfoto di Mascot kota Young



Ternyata bertepatan dengan acara National Festival – Young NSW, dimana terdapat berbagai macam acara yang diadakan, kami pun akhirnya berkeliling sebentar melihat-lihat berbagai macam stand yang menjual aneka makanan dan sourvenir.
Setelah mendapatkan informasi dari Visitor Center, kami pun segera menuju ke tempat Cherry Picking, tempat yang pertama kami datangi terletak di pingir jalan raya, dan memang saat itu ramai sekali orang-orang yg berhenti juga dan masuk, setelah masuk ke dalam, kami harus kecewa karna ternyata buah cherry nya sudah tinggal sedikit, akhirnya kami pun memutuskan untuk ke tempat yang kedua.

Lyly di tempat Cherry Picking Pertama



Tempat yang kedua ini memang tidak terletak di pinggir jalan, dan mesti masuk cukup jauh juga, mungkin sekitar 1 km dari jalan raya, tetapi sesampainya di sana, wah…. ini baru asyik…., buah cherry yang ada sangat banyak sekali, dan dengan tidak sabar kami pun mulai memetik buah cherry, terlihat Abigail pun senang sekali menikmati aktivitas ini, dengan ember kecilnya dia pun asyik memetik buah cherry yang ada.

Abigail lagi memetik buah Cherry



Sambil memetik buah cherry yang ada untuk kami bawa pulang ke Sydney, tidak lupa kami sambil makan juga di tempat buah Cherry yang ada, uhm….. enak sekali.

Hasil Cherry Picking



Setelah puas dengan cherry yang dipetik, kami pun bersiap-siap pulang ke Sydney karna tanpa sadar ternyata jam sudah menunjukkan jam 5 sore.
Foto-foto lainnya dapat dilihat di sini

Website Referensi: – www.visityoung.com

Post comment

*

Instagram

Who's Online

3 visitors online now
1 guests, 2 bots, 0 members

Google Translator

    Translate to:

Recent Comments

Categories

Archives