Hari 3: Senin, 16 Agustus 2010

Setelah menikmati sarapan pagi di Hotel,

Abigail sarapan pagi
Abigail lagi sarapan, sambil sarapan foto dulu ah

kami pun hari itu jalan-jalan ke daerah Bukit Bintang, Plaza Chaow Kit, Berjaya Time Squares dan daerah sekitarnya. Saat kami berkunjung ke Malaysia, memang sedang bulan puasa, dan di sana kami menemukan ternyata banyak juga yg menjual makanan untuk berbuka puasa, seperti di Jakarta.

Stand Sup yg mirip Zuppa Sup

Lyly dengan Sup yg mirip Zuppa Sup

Depan toko Kue Tar, kue nya enak banget, highly recomended

Lyly dan Abigail di Choc’s Boutique

Depan Pak Hailam Kopitiam

Lyly dan Abigail, depan Plaza Sungai Wang/td>

Lyly di Berjaya Times Square

Sun An di Berjaya Times Square

Lyly di stand makanan untuk berbuka puasa

Dari Berjaya Times Square, kami pun menuju kembali ke daerah Bukit Bintang, kali ini kami memilih untuk naik Monorail

Lyly dan Abigail di Monorail Station

Sesampai di daerah Bukit Bintang, kami pun akhirnya menuju ke Nandos Restourant untuk memesan makanan untuk makan siang kami kebetulan Lyly sudah lama penasaran dengan ayam di Nandos ini.

Lyly di Bukit Bintang

Lyly dan Abigail makan di Nandos

Selesai makan, jalan-jalan kami lanjutkan kembali hingga kira-kira jam 4 sore, kami pun pulang ke hotel untuk mandi, dan dilanjutkan dengan jalan-jalan ke Petaling Street,

Lyly dan Abigail di Petaling Street – China Town

tetapi sayangnya pas sampai di daerah Petaling Street, turun hujan cukup lebat yg membuat kami berhenti sejenak untuk berteduh, sambil melihat berbagai barang dagangan yg ada di sana, setelah hujan mulai redah, jalan-jalan pun kami lanjutkan kembali dengan menyusuri kawasan Petaling Street (China Town). Setelah puas dan mendapatkan barang yg kami butuhkan, kami pun pergi utk makan makan malam, kami kembali makan di tempat makan yg kami makan malam sebelumnya, sementara hujan pun kembali turun dengan derasnya.

Stand Minuman Air Mata Kucing

Abigail asyik makan Chastnut

Well, karna hujan turun deras, akhirnya kami kami memutuskan tidak jadi melanjutkan jalan-jalan melainkan pulang ke hotel saja untuk menikmati keindahan lampu-lampu di Kuala Lumpur Tower yg terlihat dari kamar kami, dan setelah itu istirahat karna besok pagi mau berangkat ke Bangkok – Thailand.