Driving Melbourne to Sydney

Sekitar 2 minggu lalu, saya mendapat kesempatan untuk merasakan nyetir mobil dari Melbourne ke Sydney, ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan, karna pertama kalinya saya nyetir dengan jarak yang sedemikian jauh, dan sendiri lagi. Total perjalanan sekitar 10-11 jam, berangkat dari Melbourne sekitar jam 10.30 dan sampai di Sydney jam 21.30, waktu keluar dari Melbourne sempat ngalamin nyasar sendiri, karna tidak mengikuti arahan Tom-Tom GPS :) tapi secara keseluruhan trip ini sangat menarik sekali.

Banyak sekali spot-spot pemandangan bagus yang ditemukan selama perjalanan ini, berikut ini beberapa foto-foto yg sempat diambil selama perjalanan.

 

Tomtom GPS yg menemani perjalanan

Freeway/Tol di Melbourne

Freeway/Tol di Melbourne

Freeway/Tol di Melbourne ke Sydney

Permandangan dari Melbourne ke Sydney

Permandangan dari Melbourne ke Sydney

Truk di Ausie, jadi ingat film Transformer

Permandangan dari Melbourne ke Sydney

Permandangan dari Melbourne ke Sydney

Permandangan dari Melbourne ke Sydney

Kapal Selam yg ditemukan di perjalanan

Kapal Selam yg ditemukan di perjalanan

Secara overall, sangat senang menikmati driving dari Melbourne ke Sydney, jalan yang lumayan lebar, dan jarak antara arah yg berlawanan lumayan besar, yakni sekitar 1-2 meter, membuat perjalanan ini sangat nyaman dan menarik.

2 Comments to “Driving Melbourne to Sydney”

  • wah, ko sun an sekarang sudah punya blog perjalanan nih.. btw, pernah jalan2 ke china sendiri gak? butuh panduan nih ko.. apa2 aja yang perlu dipersiapkan dan tempat2 yang dikunjungi apa aja…

  • hi marlyne, ini bukan blog perjalanan sich tepatnya, cuma blog untuk mengisi aktifitas yg kami sekeluarga lalui, jadi pas kebetulan aja yg kamu view ttg perjalanan yg pernah kami lakukan :)

    untuk ke cina sich aku belum pernah sich, tetapi based on pengalaman selama ini sich, kalo mau ke luar negeri, lebih baik semua di-prepare dulu di jkt sebelumnya, ya dibuat semacam itenary perjalanan, nanti mau ngapain di sana, nginap di mana, dan transport nya naik apa, gitu sich kira-kira.

Post comment

*

Instagram

Who's Online

4 visitors online now
1 guests, 3 bots, 0 members

Google Translator

    Translate to:

Recent Comments

Categories

Archives