King

Minggu kemaren, di sela-sela kesibukan yang ada, akhirnya gua dan Lyly berhasil nonton film King, film yang sudah sejak awal posternya dipasang sudah gua berkomitmen untuk nonton, karna yaitu ini film pertama tentang Bulutangkis, olahraga yang sejak kecil gua sudah menyukainya, dan setiap pertandingan bulutangkis yang ada, pasti ngga akan terlewati.

Film ini secara ceritanya sebenarnya cukup ringan, bagaimana seorang bapak yang mempunyai obsesi agar anaknya bisa menjadi pemain klub yang terkenal, walaupun pekerjaannya hanya seorang pemungut bulu angsa, untuk membuat shuttlecock.

Film ini mengajarkan, bahwa apapun keinginan atau cita-cita kita, asal kita berjuang keras dan pantang menyerah untuk mencapainya, pasti kita akan berhasil. Selain itu rasa pertemanan yang ada saling bahu membahu untuk kesuksesan temannya pun sangat membuat kita terharu, di tengah kondisi saat ini dimana orang-orang hanya mementingkan diri sendiri, kita disadarkan, ada kebanggaan sendiri buat kita bisa melihat teman kita bisa sukses lewat dukungan kita. Well… selain nilai-nilai tadi, film ini juga menampilkan keindahan alam negeri Indonesia.

Jadi jangan biarkan orang lain menghalangi cita-cita kita, apapun tantangannya jangan menyerah, trus berjuang, seperti seorang Lim Swie King….., ayo kamu bisa…..

Post comment

*

Instagram

Who's Online

3 visitors online now
1 guests, 2 bots, 0 members

Google Translator

    Translate to:

Recent Comments

Categories

Archives