Capek n Ga Sadar

Tiba-tiba, YM gua muncul message seperti ini:

Irwan Nugroho: halo bos..
Irwan Nugroho: sori kmr gua bangunin lu
Irwan Nugroho: gua pikir lu biasa balik jam 11
Irwan Nugroho: hehe
sunan26: hehehehe
sunan26: emang kemaren lu telp ya ?
sunan26: g ga sadar ?
Irwan Nugroho: hehe.. iya
Irwan Nugroho: wah si big bos bener2 teler nih
Irwan Nugroho: ampe ga sadar
Irwan Nugroho: haha
sunan26: iya beneran g ga sadar
sunan26: emang kemaren mlm g ngomong apa ?
Irwan Nugroho: wakakakkkk
Irwan Nugroho: kmr lu marah2 bos
Irwan Nugroho: kkk
sunan26: ha! marah2x ??
Irwan Nugroho: bilangnya.. wan gua uda tidur, jgn telp gua skrg!
sunan26: ha! yg bener boss
sunan26: bener2x dech
sunan26: g ga sadar tuch bos
sunan26: g aja ga tau kalo lu ga ngomong skrg in
sunan26: ini
Irwan Nugroho: hihi.. ga lah..
Irwan Nugroho: just kidding
Irwan Nugroho: kmr lu blg halo doank
Irwan Nugroho: terus gua tanya uda tidur ya bos
Irwan Nugroho: lu blg iya
sunan26: serius g ga ingat boss, g ada angkat telp
Irwan Nugroho: terus ya uda gua telp lagi..
sunan26: kalo lu ga ngomong g ga tau
sunan26: beneran
Irwan Nugroho: masa sih lu sampe bener2 ga sadar gitu

Itulah sepenggal message dari teman gua yang lagi di Inggris, awalnya gua pikir ini anak pasti bercanda, wong kemaren mlm, g sama sekali ga merasa bahwa ada yang telpon, hanya pas pagi ini gua bangun tidur, memang ada miscall, dan sms yg masuk ke HP GSM g, tapi itu bukan dari rekan gua ini, tapi setelah gua cek di HP CDMA gua, memang ada telp dari no 0210000007 (04-03-2007 22:59:21). Wah ternyata bener-bener kemaren gua angkat telpon dari dia, tapi g bener-bener ga sadar, kalo kemaren malam gua  angkat telpon dari dia, kalo teman gua ini ga cerita skrg ini.

Ehmm…, ternyata badan gua bener-bener lagi capek, setelah melalui minggu yang melelahkan,hingga ga sadar kalo kemaren malam gua ngangkat telpon, wah gawat nih :(

2 Comments to “Capek n Ga Sadar”

  • Hm.. masa gua dibilang bercanda awalnya, padahal gua bilang sori uda bangunin malam-malam. Kurang seriuskah gua? atau karena dia ga lihat muka gua (padahal uda melotot hehehh)?

    Btw, Sun An sekarang uda bisa bahasa jawa ya walau cuma 1 kata atau jangan-jangan memang uda jago (ngalahin orang Jawa asli). Bapak satu ini kudu lebih bisa jaga/merawat diri sendiri, harus kasihan gitu loh ama badan sendiri. Kerja keras itu bagus dan perlu dicontoh, tapi jangan sampai merusak badan donk ya!

  • tadi malam dan hari ini aku juga mendapat telepon dari nomor ini 0210000007, dia temanku di myspace katanya dia tinggal di UK, tapi aku kurang percaya sebab sekarang scammer di malaysia banyak main di jejaringan ini, mengaku orang UK tetapi kenyataannya orang nigeria yang bermukim di malaysia, dengan modus cinta dan janji menikah mereka banyak menipu orang – orang dengan jebakan paket yang dikirim ke indonesia dan harus transit ke malaysia baru kemudian ke indonesia dan sengaja uang dimasukan dalam paket agar memberi kesan bahwa itu tertangakap dibea cukai malaysia sehingga korban yang dikirimin paket tersebut harus menebus paket tersebut dengan sejumlah uang yang jutaan jumlahnya. dan padahal paket itu tidak pernah ada. hati – hati saja deh, bisa jadi ini tlp dari luar negeri yang nomor sebenarnya di sembunyikan ataupun tidak ada nomor ketika tlp atau dengan tulisan ketika panggilan tlp masuk dengan nomor tidak ada.

Post comment on Irwan Nugroho

*

Instagram

Who's Online

3 visitors online now
1 guests, 2 bots, 0 members

Google Translator

    Translate to:

Recent Comments

Categories

Archives