Weekend

Aku dan Lyly sejak dikarunia anugerah terindah dari Tuhan, yakni Abigail, weekend kami selalu dihabiskan bersama ber-3. Baik itu di rumah maupun sekedar jalan-jalan di Mall bareng Abigail, atau bahkan ke undangan married teman-teman. Abigail saat ini mulai tahu, tepatnya sekitar 3 minggu lalu, setiap pagi saat kami bersiap-siap mau ke kantor, Abigail selalu memperhatikan gerak-gerik kami, dia seolah-olah ingin ikut serta dalam aktivitas kami. Kami selalu ngomong ke Abigail, bahwa nanti pas Sabtu dan Minggu kita baru jalan-jalan, atau papi n mami temanin kamu seharian, hari ini papi n mami mau ke kantor, untuk kerja.

Dan seolah-olah dia mengerti hal itu, jadi setiap sabtu dan minggu, abigail begitu terlihat ceria, karna dia tahu bahwa hari itu adalah hari dimana papi n maminya bisa temanin n main bareng sama dia sepanjang hari, n kadang-kadang kita jalan-jalan ke Mall atau ke undangan married teman-teman.

Seperti weekend kemaren, kami pun pergi ber-3 ke undangan married teman kantor Lyly, di daerah Lippo Karawaci, sehabis dari itu kami pun mampir ke Summarecon Mall Serpong (SMS), janjian dengan Pampi n Devi. Seperti biasa, Abigail begitu senang kalo diajak jalan-jalan ke Mall.
Berikut ini fotonya Abigal n Chloe saat jalan-jalan di SMS :)

One Comment to “Weekend”

  • waaaaahhh surprise liat chloe di sini :) thanks ya uncle & aunty….

Post comment

*

Instagram

Who's Online

3 visitors online now
1 guests, 2 bots, 0 members

Google Translator

    Translate to:

Recent Comments

Categories

Archives