My First Journal

Wah….akhirnya post juga setelah sekian lama hanya sun an yang menghidupkan blog kami berdua. Dijurnal pertama ini, aku mo cerita seputar kegiatan sehari-hari ku selama cuti melahirkan.

Aku termasuk tipe orang yg suka jalan2, keramaian, ketemuan sama orang2 banyak, chit chat sama siapa aja, jadi bisa kebayang donk gimana rasanya cuti 3 bulan.  Thx God, suami ku bener2 mengerti aku, makanya dengan berbagai daya n upaya dia berusaha supaya aku tetap bisa conect internet di rumah, karena sudah terbiasa bisa online setiap hari ketika ada di kantor, jadi kebayang dong rasanya kalo selama 3 bulan nga bisa connect internet.

Aku mulai cuti tgl 23 June, tepat di hari kelahiran abigail, wah itu pun juga setelah di paksa2 sun an supaya segera cuti, hehehehe.karena kalo nurutin kemauan aku, yang baru mau cuti pas mules, bisa repot juga, karena menurut aku, ngapain cuti buru2 n cuma dirumah aja, nga bisa ngapa2in. Tapi rencana Tuhan memang indah, n Tuhan benerr2 mengerti aku, makanya di hari pertama aku cuti, subuhnya langsung mules n melahirkan di hari itu juga, hehehehe.

N sejak itu mulai lah menikmati hari2 cuti, hari2 pertama ketika abigail pulang kerumah, aku nikmati dengan memberikan Asi sebanyak mungkin, n sepanjang hari kegiatan aku hanyalah seputar memberikan Asi, menganti popok karena pipis or Pup n bobo di saat dia juga bobo.

Tapi Thx God, memasuki bulan kedua ketika semuanya sudah mulai teratur, aku mulai bisa online lagi n chit chat bersama dengan teman2 aku.

sekarang jadwal abigail sudah mulai teratur. pagi bangun jam 7, setalah itu bermain2 sebentar dengan papinya sebelom papinya berangkat ke kantor, setelah itu mulai lah ritual paginya, mimi asi dulu sebelom mandi, setelah itu mandi, trus mimi asi lagi n bobo dech. nah waktu ketika dia bobo itu, aku bisa melakukan banyak kegiatan, entah itu online cari2 resep masakan (ternyata jadi IRT pusing juga loh, harus mengatur menu sehari2 supaya nga bosen,heheheh) n kadang juga pergi ke pasar. setelah pulang, menyusui lagi n main sebentar dengan abigail, sebelom dia kembali bobo n aku juga ikutan bobo dech, n sore main2 lagi dengan abigail, sambil menunggu waktu mengantikan dia baju, Btw abigail belom mandi sore, karena takut masuk angin, tapi rasanya hari ini aku mo coba mandikan dia dech sore nanti. setelah itu kembali main2 sebentar sambil menunggu papi pulang dech, kadang ku tinggal dia bersama suster sementara aku masak.

So Far sich sampe hari ini aku still enjoy menikmati peran ku sebagai IRT (walopun cuma 3 bulan doang, selama cuti, heheheh).

Ok, segitu dulu dech jurnal pertama aku yah, lagi mo lunch nich mumpung aby masi bobo.

One Comment to “My First Journal”

  • Hi Honey, selamat bergabung ya ….hehehe L:smile: :smile: :wink:

Post comment

*

Instagram

Who's Online

3 visitors online now
1 guests, 2 bots, 0 members

Google Translator

    Translate to:

Recent Comments

Categories

Archives