Ada apa dengan 8-8-8

Hari ini merupakan hari yang telah dinantikan oleh banyak orang, karna bertepatan dengan tanggal 8-8-2008, dimana angka 8 ini menurut orang china, merupakan angka yang membawa ‘hoki’ atau keberuntungan, karna angka ini sama sekali tidak putus.

Berikut ini beberapa kegiatan yang sengaja disiapkan, agar bisa dilaksanakan pada hari ini:

  • PERNIKAHAN, banyak sekali pasangan yang menikah pada tanggal ini, di Beijing sendiri tercatat 16.400 pasang yg akan melangsungkan pernikahan mereka, belum lagi di negara lain seperti di Australia, Amerika dan Indonesia sendiri. Khusus di Jakarta, karna tgl 8-8-2008 ini jatuh pada hari Jumat, mungkin tidak akan seramai seperti saat tgl 7-7-2007 yang lalu, dimana waktu itu jalanan Jakarta macet banget, karna begitu banyaknya mobil yg keluar ke tempat undangan, gua sendiri pada saat itu mendapatkan 3 undangan pada saat itu, tapi hari ini tidak ada tuch hehehe. 
  • KELAHIRAN, disamping pernikahan, ternyata pada tanggal ini juga banyak sekali pasangan yang mau melahirkan bayinya pada hari ini, menurut berita di detikcom, pasangan di surabaya ramai-ramai mendaftarkan ke rumah sakit, agar bayinya bisa dilahirkan pada tanggal 8-8-2008 ini, gimana dengan rumah sakit di Jakarta ?
  • OLIMPIADE, ya acara satu ini merupakan acara yang digelar 4 tahunan sekali, dan pada acaranya yang ke-29 ini, olimpiade diadakan di Cina, dan rencananya akan dibuka pada jam 8 malam lewat 8 menit 8 detik..woww. Tapi kenapa stasiun TV di Indonesia ga ada yang menjadi salah satu official TV, seperti halnya saat Sepak Bola Piala Euro atau Piala Dunia digelar. Tanya kenapa ? 


Logo Olimpiade 2008


Mascot Olimpiade 2008

Buat para pasangan yang menikah pada tanggal 8-8-2008 ini, akankah mau mempunyai anak sebanyak 8 juga ? :)

Post comment

*

Instagram

Who's Online

3 visitors online now
1 guests, 2 bots, 0 members

Google Translator

    Translate to:

Recent Comments

Categories

Archives