10 Minggu

Kemaren sore, begitu jam kantor menunjukkan jam 17.15 g pun segera pulang, karna mau anterin Lyly untuk cek up ke dokter kandungan karna pagi tadi Lyly mengalami flek dan sekalian cek up rutin bulanan. Kurang lebih jam 17.50 gua pun sampai di apartemen, dan segera kami berangkat ke RSIA Family – Pluit.Beruntung perjalanan dari Cengkareng ke Pluit tidak terlalu macet sore itu, sehingga kurang lebih jam 18.30, kami pun sampai di RSIA Family. Segera kami mendaftar dan mendapatkan no antrian no 26, setelah menunggu kurang lebih 1 jam, kami pun masuk ke ruang praktek dokter Ronny.

Seperti biasa dokter Ronny menyambut kami dengan sapaan khasnya dan ramahnya. Kami salut bahwa dokter ini memiliki personal-relationship yg ok punya. Setelah itu Lyly pun di-USG perutnya, dan …. betapa senangnya kami saat dokter sedang mencari denyut jantungnya, kami bisa melihat denyut jantungnya dengan lebih jelas saat ini dibanding 3 minggu yg lalu, selain itu, anak kami pun seperti ini menunjukkan rasa senangnya bahwa Papa dan Mamanya sedang melihat dia, dia pun asyik mengeliat ke kiri dan ke kanan….heheheh…senang banget rasanya, perasaan gua yang dari pagi tadi agak sedih dan galau, saat itupun mendadak hilang,karna melihat anak kami baik-baik saja, apalagi anak kami seolah ingin memberikan tanda bahwa dia baik-baik saja dengan mengeliat ke kiri dan ke kanan.

Setelah itu dokter pun memberikan resep obat dan vitamin, sbb:

  1. Duvadilan, yg diminum jika terjadi kontraksi
  2. Kalnex, yang diminum jika terjadi pendarahan lagi
  3. Inbion, yang mengandung Vitamin C 50 mg,Ferrous Gluconate 250 mg, Manganese Sulfate 0,2 mg, Copper sulfate 0,2 mg, Folic Acid 1 mg, Vitamin B12 with Intrinsic Factor 7,5 mcg dan Sorbitol 25 mg
  4. Lycalvit
  5. Nulacta Plus, merupakan suplemen utk ibu

Lebih jelasnya foto anak kami yang memasuki usia minggu ke-10 bisa diakses di sini

One Comment to “10 Minggu”

  • ya yang paling bagus buat ibu adalah NULACTA PLUS itu karena sudah ditambahkan dikomposisinya asam folat , EPA/DHA buat perkembangan otak si janin, dan tuk mengatasi mual ada peppermint oil didalamnya, dan Boim doakan anaknya lahir selamat dan pinter kayak habibi , amien.

Post comment

*

Instagram

Who's Online

3 visitors online now
1 guests, 2 bots, 0 members

Google Translator

    Translate to:

Recent Comments

Categories

Archives