Flek

Pagi tadi, tiba-tiba Lyly membangunkanku, katanya dia mengalami Flek, wah kontan kita jadinya agak cemas, karna diawal kehamilan Lyly memang pernah ngalami flek, tetapi setelah itu tidak lagi, tetapi pagi tadi lebih banyak dari yang pertama dulu. Karna hari masih pagi, akhirnya aku doakan dia, dan kami pun kembali tidur.

Saat bangun, kami sempat menganalisa, mungkin hal ini disebabkan Lyly mengalami puncak kecapean,apalagi di hari minggu dan senin kemaren, kita sampai di rumah baru jam 23.30 wib, dan hal itu betul-betul melelahkan dirinya. Saat mau mandi dan berangkat ke kantor, Lyly masih mengalami flek, dan akhirnya aku putusin dia ngga usah ngantor aja hari ini, dan nanti sore kita akan kontrol ke dokter kandungan, berhubung jadwal praktek dokter kandungan kita hari ini sore.

Setelah sampai di kantor, buru-buru aku mencari info tentang masalah flex ini, dan akhirnya ketemu di website www.anakku.net artikel yang berjudul Keluar flek saat hamil, berbahayakah?. Semoga nanti sore pas cek up ke dokter, Lyly dan kandungannya tidak apa-apa.

Post comment

*

Instagram

Who's Online

3 visitors online now
1 guests, 2 bots, 0 members

Google Translator

    Translate to:

Recent Comments

Categories

Archives