Macet lagi

Berbicara seputar kemacetan di ibukota Jakarta memang sepertinya ngga pernah ada habisnya, ada banyak hal yang bisa terjadi diluar prediksi kita, seperti yang gua alami bersama istri kemaren malam saat pulang kantor.

Perjalanan yang biasanya dari Meruya ke Cengkareng, hanya butuh waktu kurang lebih 20-25 menit, kemaren malam kami tempuh dalam waktu 2 jam booo….(itu pun start dari Puri Indah) benar2 parah banget dan unpredict macet di Jakarta ini, padahal kemaren malam kita sudah sengaja mengambil jalan alternatif, tetapi tetap aja butuh waktu 2 jam untuk bisa sampai di Cengkareng. Walhasil rencana untuk makan di rumah pun gagal, karna sudah jam 21.00 lewat, akhirnya kita makan di daerah Citra II

Efek dari kemacetan di Jakarta yang dari kian hari semakin menjadi ini, benar-benar kami rasakan dampaknya, yakni:

  1. Kami mesti berangkat ke kantor lebih awal sekitar 30-45 menit dari biasanya, lewat dari itu sudah terbayang kami akan terjebak macet yg lamaaa banget, seperti yg dialami senin kemaren.
  2. Saat pulang kantor pun, kami harus rela sampai di rumah lebih malam dari biasanya…

Kalo ingat hal tersebut, sepertinya ga sabar untuk tunggu tibanya weekend agar bisa membalas waktu tidur yang berkurang di hari-hari kemaren…..heheheheh :)

Post comment

*

Instagram

Who's Online

3 visitors online now
1 guests, 2 bots, 0 members

Google Translator

    Translate to:

Recent Comments

Categories

Archives